Sukses

Tunggu Kejutan Saat Pengumuman FFB 2015

Festival Film Bandung ke-28 ini, SCTV mengusung tema Berjaya.

Liputan6.com, Bandung Ini tahun keempat SCTV menyelenggarakan malam puncak Festival Film Bandung. Setiap tahunnya, berbagai kejutan konsep acara selalu tersaji.

Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Ahmad menuturkan untuk FFB 2015 ini, SCTV akan memberikan kejutan yang pastinya bakal membuat kagum pemirsa.

Eddy D. Iskandar salah seorang panitia FFB berharap SCTV bisa terus terlibat dalam memajukan FFB.

"Selalu ada (kejutan) dalam setiap even. Kejutan seperti apa tunggu saja. Disetiap penghargaan ada treatment yang berbeda-beda," katanya saat ditemui di Malam Puncak FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015).

Seorang pria berjalan melintasi banner Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang terpasang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk penyelenggaraan FFB ke-28 ini, SCTV mengusung tema Berjaya dengan harapan dunia perfilman nasional semakin baik dan berjaya di negeri sendiri.

"Harapan kontribusi SCTV kepada Film Nasional bisa membuat kebanggaan insan perfilm dan memajukan film Nasional yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri," tutup Harsiwi Ahmad. (Kan/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.