Sukses

Berkat Film Ini, Shia Labeouf Akhirnya Sembuh

Shia Labeouf bahkan menganggap film karya sutradara Dito Montiel ini sebagai karya terbaiknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Shia Labeouf merasa sedikit tersembuhkan dengan film terbarunya.

Shia, yang belakangan terpuruk akibat kecanduan alkohol, mengaku sangat terbantu dengan kesibukan barunya. Ia bahkan menganggap kerjasamanya dengan sutradara Dito Montiel sebagai sebuah terapi untuk kembali ke jalur yang seharusnya.

"Dia datang ke rumahku di saat aku sedang berada di level yang rendah. Dan dia menawarkan film itu sembari berkata. 'Anggap ini sebagai proses penyembuhan. Kita terjun dan membaik bersama,'" kenangnya seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (12/9/2015).

Sejak momen pertemuan itu, Shia mulai kembali bekerja sebagaimana mestinya. Ia belakangan sadar jika obsesi bukanlah sesuatu yang bisa membuatnya bahagia.

Perilaku aneh Shia LaBeouf akhir-akhir ini diduga karena ia sering mengkonsumsi alkohol dan ekstasi.

"Selama ini aku selalu mengejar 10 sutradara. 10 sutradara yang kita semua ingin ajak kerjasama. Dan itu sama sekali tak berjalan baik untukku," lanjutnya.

"Aku lebih nyaman bekerja dalam lingkungan kekeluargaan dimana kamu bisa melakukan kesalahan dan orang-orang akan membantumu. Jadi aku mencoba berteman dan bekerja sebaik mungkin dengan mereka," tandasnya.

Aceshowbiz.com

Di film bertajuk Man Down ini, Shia Labeouf berperan sebagai mantan marinir. Film yang mendapat standing ovation di ajang Festival Film Venice ini juga kembali mempertemukannya dengan partnernya di film Lawless, Gary Oldman.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini