Sukses

Ketemu di FFB 2015, Raline Shah Bikin Video Ini Bareng Fedi Nuril

Raline Shah dan Fedi Nuril menyapa penggemar mereka dengan membuat video bersama.

Liputan6.com, Bandung Festival Film Bandung (FFB) kembali diselenggarakan di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015). Sederet artis ternama Tanah Air tampak hadir di ajang penghargaan yang sudah memasuki ke-28 tahun. Salah satunya yang terlihat datang aktris cantik Raline Shah.

Pemain film 5 cm tersebut tampak antusias menghadiri FFB 2015. Di ajang ini, Raline Shah bertemu dengan pria yang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial, Fedi Nuril. Raline pun memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya.

Artis cantik Raline Shah saat menghadiri press screening film terbarunya

Raline Shah dan Fedi Nuril membuat video singkat untuk menyapa fans mereka. Di video itu, keduanya bergantian untuk mengajak para penggemar menyaksikan FFB 2015 yang disiarkan langsung oleh SCTV. 

Fedi Nuril (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Hai, hari ini kita ada di Bandung untuk Festival Film Bandung 2015. So, stay tune," kata Raline Shah di video tersebut.

Aktris berusia 30 tahun tersebut pun menuliskan, "partner in crime," sebagai keterangan video yang diunggahnya. Selama ini memang Raline Shah dan Fedi Nuril kerap didesak fans untuk berpacaran lantaran dianggap sebagai pasangan serasi.

Raline Shah (Faisal R. Syam)

Di FFB 2015, Raline Shah masuk sebagai nominee Pemeran Pembantu Wanita Terpuji bersama empat aktris lainnya, yakni Christine Hakim, Acha Septriasa, Prisia Nasution, Atiqah Hasiholan. Berkat perannya sebagai Mei Rose di Surga yang Tak Dirindukan, Raline Shah sukses membawa pulang piala FFB 2015 di kategori tersebut

 

A video posted by Raline Shah (@raline_shah) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.