Sukses

Ray Sahetapy, Raline Shah dan Prisia Nasution Raih Piala di FFB

Ketiganya berjaya sebagai Pemeran Pembantu Terbaik.

Liputan6.com, Bandung Aktor gaek Ray Sahetapy diumumkan sebagai peraih nominasi Pemeran Pembantu Pria Film Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Lewat perannya di film 2014 : Siapa Di Atas Presiden, aktor yang dikabarkan bakal tampil di film Captain America : The Civil War ini sukses menyaingi sejumlah nama beken di deretan nominasi tersebut.

Diantaranya, Boris Bokir (Toba Dreams), Donny Alamsyah (Di Balik 98), Oka Antara (Mencari Hilal) dan Yayu Unru (Tabula Rasa).

Ray Sahetapy membawa pulang piala FFB 2015 Sebagai Pemeran Pembantu Terbaik (Faisal R. Syam)

Sementara itu, nominasi Pemeran Pembantu Wanita Film Terpuji FFB 2015 diraih oleh Raline Shah untuk perannya di film Surga Yang Tak Dirindukan dan Prisia Nasution untuk film Comic 8.

"Ini benar-benar di luar dugaan saya. Terima kasih atas kepercayaannya untuk saya bisa memenangkan penghargaan ini," ucap Raline Shah saat menerima penghargaan di atas panggung.

Prisia Nasution (Faisal R. Syam)

Raline Shah dan Prisia Nasution sukses menyingkirkan nominasi lainnya seperti Acha Septriasa (Nada Untuk Asa), Atiqah Hasiholan (2014 : Siapa Di Atas Presiden) dan Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas).(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini