Sukses

Berkat Preman Pensiun, Mat Drajat Raih Penghargaan FFB 2015

Mat Drajat tampak antusias saat menerima penghargaan di atas panggung.

Liputan6.com, Bandung Penghargaan Festival Film Bandung (FFB) 2015 juga sampai ke tangan Mat Drajat. Pria berambut kriting ini ikut merasakan euforia kemenangan menyabet Piala Terpuji berkat perannya di sinetron 'Preman Pensiun'.

Mat Drajat sukses menggondol penghargaan FFB 2015 untuk nominasi Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji. Ia pun antusias saat menerima penghargaan di atas panggung.

Mat Drajat (Faisal R. Syam)

"Terima kasih saya diberi kesempatan untuk menerima penghargaan ini," ucap Mat Drajat di atas panggung FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Dalam kesempatan itu, Mat Drajat sukses mengalahkan pesaingnya di nominasi tersebut, diantaranya Reza Rahadian (Di Bawah Lindungan Abah), Samuel Zylgwyn (7 Manusia Harimau) Evan Sanders (Cinta di Langit Taj Mahal) dan Andhika Pratama (3 Semprul Mengejar Surga 3).

Shireen Sungkar (Faisal R. Syam)

Sementara itu, nominasi Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015, jatuh ke tangan Shireen Sungkar. Ia merasa senang meraih penghargaan tersebut setelah sekian lama vakum berakting di sinetron.

"Terima kasih masih dikasih kesempatan untuk main sinetron lagi setelah sekian lama vakum," tutur Shireen Sungkar di atas panggung.

Shireen Sungkar berhasil menyingkirkan nominasi lainnya seperti Tya Arifin (Preman Pensiun), Ochi Rosdiana (7 Manusia Harimau), Krisni Dieta (Rindu Satpam Kita) dan Nabila Syakieb (Cinta di Langit Taj Mahal).(Gie/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.