Sukses

Raline Shah Dedikasikan Piala Pertama FFB 2015 Untuk Keluarga

Piala Festival Film Bandung 2015 merupakan piala pertama yang diterima Raline Shah sejak terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Raut kegembiraan tidak bisa ditutupi dari wajah Raline Shah. Piala Festival Film Bandung 2015 untuk Pemeran Pembantu Wanita Terpuji yang diraihnya berkat peran di film Surga Yang Tak Dirindukan, merupakan piala pertamanya sejak terjun di dunia seni peran.

Adegan Raline Shah bersama Laudya Cynthia bella di Surga yang Tak Dirindukan. (foto: courtesy of MD pictures)

Raline mengatakan bahwa piala ini didedikasikan untuk keluarganya yang telah mendukung penuh.

"Ini didedikasikan untuk keluarga," katanya saat ditemui dalam malam puncak Festival Film Bandung 2015, di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Sabtu (12/9/2015).

Baca juga: Antusias Penonton FFB 2015, Dari Anak Kecil Hingga Lansia

Menurutnya dengan piala pertama yang diraihnya ini akan membuat dirinya lebih termotivasi untuk bisa menghasilkan karya dan prestasi yang lebih baik.

Raline Shah (Faisal R. Syam)

"Ini adalah motivasi buat aku untuk lebih baik lagi. Kalau kita percaya bahwa kita mempercayai sesuatu pasti bisa," ujar Raline.

Selain itu Raline Shah juga mendedikasikan piala ini untuk para pemain, kru dan tim yang terlibat dalam film Surga Yang Tak Dirindukan. (Oka/Gul) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini