Sukses

Kemeriahan Audisi Miss Celebrity SCTV di Kota Medan

Penyelenggara Micel 2015 kali ini bisa mendapatkan talenta-talenta muda asli Medan yang bukan hanya cantik, namun juga berbakat.

Liputan6.com, Medan SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang acting, modeling, dan presenting bertajuk Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2015. Ajang pencarian bakat tersebut telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang saat ini sukses menghiasi layar kaca.

"SCTV seperti tahun-tahun sebelumnya konsisten akan menggelar audisi di tujuh kota besar. Medan menjadi kota ketiga audisi Micel 2015, sebelumnya audisi telah berlangsung di Makassar dan Manado," ungkap Executive Produser SCTV, Al Moenir Rahmat, Sabtu (12/9/2015) kemarin.

Ia menerangkan, setelah di Medan, audisi Micel 2015 akan berlanjut ke Yogjakarta pada 19 September mendatang. Sementara audisi Suarabaya dan Bandung diadakan tanggal 3 Oktober dan di Jakarta diadakan tanggal 10 Oktober.

Suasana audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 di Medan, Sumatera Utara. (Foto: Reza Perdana/Liputan6.com)

"Kami berharap Micel 2015 kali ini bisa mendapatkan talenta-talenta muda asli Medan yang bukan hanya cantik, namun juga memiliki bakat terbaik di bidang acting, presenting dan modeling. Kombinasi wajah cantik dan bakat terbaik adalah modal untuk dapat bersaing mewarnai industri hiburan tanah air," terangnya.

Ia menuturkan, audisi Micel di Medan diadakan selama dua hari yaitu tanggal 12 dan 13 September. Pada hari pertama akan dilakukan seleksi administrasi, pengukuran berat, tinggi badan, penampilan, proporsi tubuh serta artikulasi berbicara.

"Selain itu, akan diuji catwalking, acting dan presenting secara spontan di depan juri. 20 peserta terbaik akan berlanjut berkompetisi pada Minggu 13 September 2015. Pada hari kedua audisi, 20 peserta terbaik akan kembali diuji kemampuannya dihadapan juri dan penonton," tuturnya.

Ia menjelaskan, audisi hari kedua tersebut akan menghadirkan bintang tamu yaitu Puadin Redki, Rini Wulandari, dan Reyhan Miss Celebrity 2014 yang juga berasal dari Medan. Dari 20 peserta tersebut akam kembali disaring menjadi 10 finalis terbaik daerah yang selanjutnya dari data 10 finalis tersebut akan dibawa ke Jakarta untuk kembali dilakukan seleksi oleh juri.

"Setelah terkumpul data 70 finalis dari 7 kota audisi, juri akan kembali melakukan seleksi hingga terpilih 20 orang finalis. Ke 20 finalis dari berbagai daerah tersebut akan datang ke Jakarta untuk mengikuti masa karantina. Mereka akan kembali berkompetisi pada Grand Final Miss Celebrity Indonesia," katanya. (Reza Perdana/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini