Sukses

Febby Blink Beri Sinyal Sudah Putus dengan Derby Romero?

Penggemar justru menjodohkan Febby Blink dengan Rizky Nazar, lawan mainnya di sinetron High School Love Story.

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty atau akrab disapa dengan Febby Blink berkali-kali diisukan putus dari Derby Romero. Ditemui di lokasi syuting High School Love Story di Ceger, Jakarta Timur, baru baru ini, Febby tak membantah, tapi juga tak mengiyakan gosip tersebut.

Mulanya, Liputan6.com berbincang dengan Febby seputar kondisi kesehatannya yang menurun di lokasi syuting. Pertanyaan berlanjut dengan tidak adanya Derby yang menemani Febby di kondisi seperti itu. Ditanya soal Derby, Febby tiba-tiba batuk dan mengambil cokelat panas yang ada di hadapannya.

Derby Romero ketika masih berama Febby Blink [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nggak ah, nggak mau (ditanya soal itu)," kata Febby dengan raut muka kesal. Demi menjaga suasana hati cewek 19 tahun itu, pertanyaan pun beralih ke topik yang lebih ringan.

Namun, di akhir wawancara kami berusaha sekali lagi mengkonfirmasi Febby soal gosip itu. "Entahlah (putus atau tidak)," kata Febby sambil berlalu.

Febby Blink (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Isu putusnya Febby-Derby mulai tercium sejak Juli lalu lantaran keduanya mulai jarang terlihat bersama. Gosip ini kian liar ketika para penggemar justru menjodohkan Febby dengan Rizky Nazar, lawan mainnya di sinetron High School Love Story. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.