Sukses

Menikah dengan Rezky Aditya KW, Elly Sugigi Undang 1000 Alay

Elly Sugigi mengatakan telah mempersiapkan segala macam jelang pernikahannya dengan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi telah dilamar Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW pada 5 September 2015 lalu. Dan kini, Elly tengah mempersiapkan hari pernikahannya yang semakin dekat, yakni 14 November 2015.

Elly Sugigi mengatakan telah mempersiapkan segala macam jelang pernikahannya tersebut. Mulai dari undangan yang dicetak hingga konsep resepsi yang menurutnya sengaja dibuat secara sederhana.

"Alhamdulillah, doain saja yah. Persiapan sudah sedikit lagi selesai tinggal nanti hari Senin mau cari gedungnya dan fitting baju juga. Kalau undangan sudah dibuat tinggal disebar nanti. Ada lima ribuan undangan kurang lebih," kata Elly Sugigi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Elly Sugigi (Instagram)

Lima ribu undangan yang akan disebar memang sudah sewajarnya. Pasalnya, kini Elly banyak memiliki teman dari berbagai kalangan ditambah dengan adanya sponsor yang sangat membantu pernikahannya.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Buat aku 5000 undangan sih wajar yah. Alay gue saja sudah seribuan hahaha, mereka pasti bantu juga. Alhamdulillahnya banyak dapet sponsor juga untuk catering, souvernir sampai busana pengantin juga jadi sangat terbantu pokoknya," terang Elly yang merupakan koordinator penonton acara TV yang berusia belasan tahun dan kerap disebut alay. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini