Sukses

Aktif Main Sinetron lagi, Shireen Sungkar Raih Piala FFB 2015

Shireen Sungkar menuturkan, jangankan meraih penghargaan FFB 2015, masuk nominasi saja dirinya percaya tidak percaya.

Liputan6.com, Bandung Mendapat predikat sebagai Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015, Shireen Sungkar mengaku semakin termotivasi untukterus berkarya.

Dia tidak bisa menutup kegembiraan dengan pencapaian ini. Setelah lama vakum dari main sinetron, akting istri Teuku Wisnu ini langsung mendapat apresiasi tinggi.

"Terakhir (dapat piala) beberapa tahun lalu, senang pastinya udah mulai shooting langung dapat apresiasi seperti ini. Bersyukur, alhamdulillah. Merasa dengan penghargaan ini membuat semangat terus untuk berkarya," katanya usai meraih pengharagaan FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Pesinetron Shireen Sungkar saat ditemui disela syuting sebuah sinetron di kawasan Ciganjur, Jakarta, Rabu (17/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lebih lanjut Shireen menuturkan, jangankan meraih penghargaan dalam FFB 2015, untuk masuk nominasi saja dirinya percaya tidak percaya.

"Begitu mendapat telepon masuk nominasi kaget. Alhamdulillah pertama shooting langsung dihargain, ini pertama kalinya masuk nominasi Festival Film Bandung," ucapnya.

Dia berharap FFB bisa terus berlangsung karena memberi dampak yang positif kepada pegiat seni peran.

Pesinetron cantik Shireen Sungkar selalu tampil trendi dengan busana muslimah yang membalut tubuhnya itu. Foto diambil pada 17 Juni 2015. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"FFB dari dulu sudah tahu, dia (FFB) nggak ngikutin tren, (sistemnya) nggak ada polling. (Penghargaan) dari juri pasti berkesan (untuk artis)," tutupnya.

Shireen Sungkar berhasil meraih piala setelah menyingkirkan nominasi lainnya seperti Tya Arifin (Preman Pensiun), Ochi Rosdiana (7 Manusia Harimau), Krisni Dieta (Rindu Satpam Kita) dan Nabila Syakieb (Cinta di Langit Taj Mahal). (Okan Firdaus/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.