Sukses

Foto Eksis Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah Pegang Piala FFB

Kedua wanita cantik itu memegang piala penghargaan Festival Film Bandung (FFB), mereka bangga sekali.

Liputan6.com, Bandung Ajang Festival Film Bandung (FFB) baru diselenggarakan pada Sabtu (12/9/2015) yang bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Acara yang juga ditayangkan langsung oleh stasiun televisi SCTV tersebut berlangsung meriah dan dihadiri aktor dan aktris ternama Tanah Air. 

Festival Film Bandung 2015

Beberapa nama seperti Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah tak ketinggalan berprestasi. Kedua wanita cantik tersebut sama-sama berhasil meraih gelar sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015 dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji 2015, keduanya dalam film yang sama bertajuk Surga yang Tak Dirindukan. 

sumber foto: Instagram Raline Shah

Keduanya pun memamerkan foto mereka ketika sedang memegang piala kemenangan berbentuk gulungan rol film. Dalam foto ini keduanya tersenyum. Bella mengenakan hijab biru gelap dengan baju yang dihiasi manik-manik. Sedangkan Raline mengenakan gaun hitam panjang model cocktail.

"Yeayyy !! See u soon on "Surga yang Tak dirindukan 2" ya mei.. InsyaAllah #ffb2015 #berbagiceritawithlcb #upcomingmovie2016 #surgayangtakdirindukan #laudyacynthiabella," tulis Bella. 

Kebersamaan mereka juga nampak di akun Instagram bintang 5 Cm tersebut. Raline menunjukkan foto mereka dengan gaya yang lebih ceria, berbeda dengan foto pertama yang terkesan formal. Kali ini, keduanya tampak meringis di depan kamera.

sumber foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

"Yay! #surgayangtakdirindukan #BERANILEBIH," ujar Raline via Instagram Sabtu (12/9/2015) malam tadi. Tak hanya untuk karya artis Indonesia, FFB 2015 juga memberi penghormatan kepada dua sineas Tanah Air, Widyawati dan almarhum Didi Petet. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini