Sukses

Lewat Goyang Basah, Cupi Cupita Pikat Pengusaha Malaysia

Cupi Cupita amat girang menerima tawaran menggiurkan pengusaha Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cupi Cupita merasakan berkah dari single jagoannya yang bertitel "Goyang Basah". Berkat lagu itu, ia berhasil memikat pengusaha Malaysia dan mendapat kontrak kerja dengan nilai Rp 2 Miliar. Bagaimana ceritanya?

Bos TX produser TX Management, Ahmad Amsyar, yang menaungi karier Cupi membuka kisah. "Awalnya Cupi lagi manggung di Bandung, di salah satu mall. Nah, saat manggung rupanya ada pengusaha Malaysia yang ikut nonton. Dia tertarik dengan lagu Goyang Basah," kata Ahmad di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Liputan6.com/ Julian Edward

Setelah Cupi turun panggung, si pengusaha menghubungi Ahmad. Mengajaknya kerjasama dengan membuat roadshow bagi Cupi di tiga wilayah di Malaysia. Tentunya, Cupi amat girang menerima tawaran menggiurkan ini.

"Saya sih mengikuti instruksi produser saja. Dan lagi pula ini kan rezeki Allah yang diberikan kepada saya dan saya sangat bersyukur," tandas Cupi.

Liputan6.com/ Julian Edward

Tak cuma roadshow, Cupi juga dihadiahi pembuatan video klip dan album selama berada di Malaysia. Biaya pembuatan klip juga dimodali si pengusaha. Bagi Cupi, ini merupakan lompatan besar dalam karier bermusiknya.

"Makanya nih, sekarang sedang disiapkan lagu-lagu untuk di album itu. Di albumnya nanti ada tiga lagu Malaysia," jelas Cupi. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.