Sukses

Jadi Host FFB, Prilly Latuconsina dan Ricky Harun Lepaskan Kangen

Prilly Latuconsina dan Ricky Harun kompak saat menjadi host FFB 2015.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Ricky Harun ditunjuk SCTV menjadi pembawa acara alias host malam puncak Festival Film Bandung (FFB). Keduanya begitu kompak, tampil ayu dan tampan dengan busana resmi mereka. Prilly memakai kebaya berpayet dengan hiasan bunga besar di pundak, roknya menyapu lantai. 

Ricky Harun mengenakan tuksedo hitam bercorak lengkap dengan dasi kupu-kupu. Pertemuan kedua sahabat ini sekaligus menjadi ajang temu kangen. 

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Before-After! Akhirnya ketemu jugaa!! Kangen bgttt!!" tulis Prilly. Ada dua foto yang digabung menjadi satu, sebelumnya mereka berfoto dengan frame bertuliskan SCTV dan Festival Film Bandung. 

Prilly dan Ricky membuka acara penghargaan film independen yang dimulai sejak pukul 18.30 WIB melalui ritual red carpet terlebih dahulu. FFB ke-28 tersebut lalu resmi digelar pada pukul 20.30 WIB dan ditayangkan SCTV secara live.

Suasana panggung Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Sabtu (12/9/2015). Beberapa orang terlihat melakukan sound check jelang perhelatan malam puncak FFB 2015 malam nanti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain dua bintang Ganteng Ganteng Serigala itu, ada dua host lain yang turut membantu. Mereka adalah Andhika Pratama dan Gading Marten. Setelah penampilan spektakuler Iwan Fals, sang musisi legendaris para pembaca nominasi secara bergantian naik ke atas panggung.

Iwan Fals tampil di Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB), Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini