Sukses

Saat Iwan Fals dan Kotak Sukses Meriahkan FFB 2015

Penampilan spesial Iwan Fals dan Kotak benar-benar memanaskan ajang FFB 2015.

Liputan6.com, Bandung Festival Film Bandung (FFB) memang bukan pertunjukan musik. Tetapi, berkat penampilan Iwan Fals dan Kotak, ajang penghargaan bagi insan perfilman nasional tersebut disulap bak sebuah konser.

Hal itu terlihat melalui animo penonton yang memadati arena perhelatan FFB 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Band Kotak tampil di Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB), Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Iwan Fals dan Kotak sama-sama memberikan penampilan terbaik yang sukses menjadi magnet bagi penggemarnya, OI (Orang Indonesia) dan SahabatKotak. Ribuan penonton pun tampak berkerumun menyaksikan ajang FFB 2015 bersama dua musisi tersebut.

Di awal penampilan, Kotak membuka FFB 2015 dengan lagu "Indonesia Satu" yang disusul kemudian lewat lagu "Bento" milik Iwan Fals. Dua performa apik musisi tersebut, sukses membius ribuan penonton yang menjejali panggung FFB 2015.

Iwan Fals tampil di Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB), Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para penonton pun ikut memerhatikan jalannya acara yang diisi oleh pembacaan nominasi bagi seluruh insan film nasional. Hingga kemudian, mereka asyik menyanyi bersama dengan Iwan Fals dan Kotak di masa jeda.

Tantri, Cua dan Cella sukses membawa penonton bergoyang lewat lagu "Beraksi" dan disusul oleh penampilan Iwan Fals lewat lagu "Bongkar" dan "Omar Bakrie".

Iwan Fals tampil di Malam anugerah Festival Film Bandung 2015 (FFB), Bandung, Sabtu (12/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penampilan spesial Iwan Fals dan Kotak benar-benar memanaskan ajang FFB 2015. Bahkan, saat acara berlangsung, sempat terjadi kericuhan kecil lantaran penonton berebut ingin melihat dua musisi tersebut dari dekat.

Akan tetapi, hal tersebut tak membuat perhelatan FFB 2015 menjadi hilang fokus. Justru, pilihan pihak penyelenggara FFB 2015 menjadikan Iwan Fals dan Kotak sebagai bintang tamu utama merupakan pilihan tepat. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini