Sukses

Park Shin Hye Buktikan Diri Jadi Idola Panutan

Tak hanya memesona saat tampil di layar kaca, Park Shin Hye buktikan dirinya mampu menjadi idola panutan dengan kembali kuliah

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran yang dimiliki tak cukup membuat aktris cantik Park Shin Hye berpuas diri. Di samping kesibukannya bermain drama dan menjadi model di sejumlah produk, ia tetap menjujung tinggi pendidikan. 

Park Shin Hye [foto: Self China]

Terbukti meski sempat cuti selama setahun karena kesibukan karier keartisannya, bintang drama You're Beautiful ini akan segera kembali ke bangku perkuliahan.

Dilansir dari allkpop, Sabtu (12/9/2015) Shin Hye berencana kembali melanjutkan tugasnya yang tertunda, sebagai seorang mahasiswi.

Penampilan park Shin Hye saat menyapa penggemarnya di Tiongkok disebut seperti seorang dewi. Seperti apa ceritanya?

Menurut keterangan pihak manajemennya, SALT Entertainment, Shin Hye saat ini akan fokus pada kuliahnya dan mengurangi aktivitas kariernya.

"Park Shin Hye kembali ke perkuliahan semester ini. Untuk saat ini, ia berencana fokus pada kuliahnya."

Park Shin Hye saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Teater dan Film di Universitas Chungang. Sebelumnya ia telah menyelesaikan semester pertama tahun keempat dan terakhirnya pada musim semi tahun 2014 lalu.

Park Shin Hye saat menyapa penggemar dengan menggelar fanmeeting di Shenzhen, Tiongkok, baru-baru ini [foto: Korea Star Daily]

Setelah itu wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk ini cuti selama satu tahun untuk fokus pada profesinya. Sekarang, ia akan kembali kuliah dan kejar target untuk lulus pada Februari 2016 mendatang. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.