Sukses

Lay EXO Rilis Autobiografi Di Hari Ulang Tahun

Personel EXO asal Tiongkok akan merilis autobiografi sebagai kado ulangtahun dirinya ke-24

Liputan6.com, Tiongkok Lay sepertinya boleh berbangga hati. Pasalnya ia diperlakukan cukup spesial oleh agensinya, SM Entertainment sebagai satu-satunya personel EXO yang berasal dari Tiongkok setelah Kris, Luhan dan Tao hengkang.

Salah seorang personel EXO yaitu Lay terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera.

Setelah pada April 2015, SM Entertainment mendirikan sebuah perusahaan baru di Tiongkok untuk mempromosikan Lay, kini ia diberikan kesempatan untuk merilis sebuah autobiografi.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (12/9/2015), autobiografi ini akan berisikan foto-foto serta tulisan tentang Lay yang belum pernah diketahui sebelumnya oleh para penggemar.

Lay EXO Rilis Autobiografi Di Hari Ulang Tahun

Berdasarkan keterangan Zhang Yixing Studio, autobiografi ini akan menampilkan sekitar 24 momen penting dalam kehidupan Lay. Jumlah itu sendiri dipilih mengingat perilisan buku ini dekat dengan hari ulang tahunnya yang ke-24.

Bagi yang ingin memiliki, buku ini sudah mulai dapat di pesan pada 17 September 2015 besok dan mereka yang memesan buku ini pada 24 menit pertama akan mendapatkan edisi spesial. Autobiografi Lay akan mulai dijual secara luas di Tiongkok pada 7 Oktober 2015, tepat di hari ulang tahun Lay, berdasarkan keterangan yang ditulis akun weibo OneBook.

Lay EXO Rilis Autobiografi Di Hari Ulang Tahun

"Selama ini aku sering mendapat surat dari banyak orang. Buku ini aku anggap sebagai jawaban untuk surat-surat yang aku terima selama ini sekaligus surat untuk diriku sendiri yang akan berusia 24 tahun (segera)!" tulis Lay dalam akun weibo pribadinya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini