Sukses

Hadir Tanpa Suami di FFB 2015, Ini Penjelasan Shireen Sungkar

Menurut Shireen Sungkar, Teuku Wisnu tengah menjaga sang buah hati mereka.

Liputan6.com, Bandung Shireen Sungkar hadir seorang diri tanpa ditemani sang suami, Teuku Wisnu di acara malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam.

Menurut adik Zaskia Sungkar ini, Wisnu tengah menjaga sang buah hati Teuku Adam Al Fatih yang baru berusia 1 tahun.

"Wisnu lagi jagain anak," canda Shireen usai meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015.

Pesinetron cantik Shireen Sungkar selalu tampil trendi dengan busana muslimah yang membalut tubuhnya itu. Foto diambil pada 17 Juni 2015. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski telah kembali terjun dalam dunia seni peran, personel The Sister ini mengaku tidak akan terlalu fokus menjalani profesinya tersebut.

Shireen menuturkan ada pekerjaan yang lebih penting dibandingkan berakting di depan kamera yaitu mengurus sang anak dan mengurus rumah tangga.

Teuku Wisnu. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Insya Allah tetep ada (main sinetron) cuma dibatasi. Kalau dulu setahun 11 bulannya syuting sekarang enggak karena ada keluarga dan anak," jelasnya.

Disinggung apakah ada kemungkinan kembali beradu akting dengan suami, Shireen menegaskan hingga saat ini belum ada rencana dari dirinya maupun Wisnu. "Kalau sinetron nggak, sendiri saja. Wisnu nggak (main sinetron)," terangnya. (Okan Firdaus / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini