Sukses

Kyuhyun Pamer Kebersamaan Dengan Seorang Wanita di Swiss

Sejak debut solo pada 2014 lalu dengan mini-album `At Gwanghamun`, Kyuhyun akan kembali dengan album solo terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun Super Junior unggah foto bersama dengan seorang wanita cantik di pinggir sebuah sungai di akun Twitter pribadinya. Keduanya nampak gembira dan serasi, apakah wanita itu kekasih baru Kyuhyun?

Para ELF (sapaan penggemar SuJu) tidak perlu khawatir. Wanita itu ialah aktris Go Ara yang menjadi model untuk video musik terbaru Kyuhyun. Foto tersebut diambil di sela-sela proses syuting yang berlokasi di Swiss sebagaimana diwartakan Soompi, Minggu (13/9/2015).

Kyuhyun Pamer Kebersamaan Dengan Seorang Wanita di Swiss

"Bersama Ara, aktris baik hati yang jauh-jauh datang ke Swiss untuk bekerja keras demi saya," tulis Kyuhyun.

Di foto, Ara dan Kyuhyun terlihat ceria dengan latar belakang pemandangan Swiss yang indah. Keduanya bahkan tampak seperti sepasang kekasih yang tengah berlibur bersama.

Kyuhyun `Super Junior`

Sejak debut solo pada November 2014 lalu dengan mini album At Gwanghamun, para penggemar semakin antusias menanti kembalinya Kyuhyun dengan album solo keduanya.

"Kyuhyun tengah melakukan persiapan untuk album solo keduanya. Meskipun belum diketahui tanggal rilisnya, ia bersiap membuat lagu-lagu yang indah untuk para penggemar," ujar salah seorang pihak dalam SM Entertainment.

Kyuhyun `Super Junior` meminjamkan suaranya di sebuah drama dengan nyanyiannya yang indah.

Sementara itu, Super Junior sendiri dikabarkan juga telah siap dengan album baru mereka bertajuk Magic yang akan rilis pada 16 September besok. Album ini diluncurkan dalam menyambut ulang tahun Super Junior ke-10. (Eka/Ade)

Baca juga:  Super Junior Rilis Magic untuk Rayakan Ulang Tahun ke-10

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini