Sukses

Makna Dua Kali Dapat Piala FFB Bagi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella berhasil meraih piala yang terakhir diterimanya 6 tahun silam.

Liputan6.com, Bandung Meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FBB) 2015 menjadi hal yang spesial bagi aktris cantik, Laudya Cynthia Bella .

Berkat perannya dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, Bella berhasil meraih piala yang terakhir diterimanya 6 tahun silam.

"Udah lama, pertama setelah 6 tahun. Ini penghargaan kedua waktu pertama itu Virgin," kata Bella usai meraih penghargaan pada malam puncak FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam. Di film Virgin, pada 2005 silam, Bella juga meraih gelar Aktris Terpuji. 

Laudya Chintya Bella (Faisal R. Syam)

Mantan kekasih Chicco Jericho itu menjelaskan dirinya tidak percaya bisa meraih penghargaan ini karena mendapat saingan berat dari aktris lain seperti Dewi Irawan (Tabula Rasa), Dian Sastrowardoyo (7 Hari 24 Jam), Laura Basuki (Love & Faith) dan Nirina Zubir (Get Married 5).

Adegan film Virgin. (dok. Indonesianfilmcentre.com)

"Nggak nyangka (dapet juara) karena film lain juga luar biasa, ceritanya bagus-bagus. Alhamdulillah," terangnya.

Kemenangan ini melengkapi kebahagiaan yang tengah menaungi Bella pada tahun 2015 ini.

"Alhamdulillah tahun 2015 ini banyak bahagia, hidup lebih tenang, lebih baik, nggak muluk-muluk, banyak bersyukur," tutupnya. (Okan Firdaus/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.