Sukses

Crane Jatuh di Masjidil Haram, Julia Perez: Jangan Kaitkan Mistis

Julia Perez bilang, tak boleh dibawa ke hal-hal yang bersifat mistis. Jatuhnya crane di Masjidil Haram musibah.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez turut mengucap belasungkawa atas musibah jatuhnya crane (pengangkat material bangunan) di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi. Jupe --sapaan Julia Perez-- meminta agar masyarakat tak mengaitkan kejadian tersebut dengan hal-hal berbau mistis.

"Nggak boleh dibawa ke hal-hal yang bersifat mistis. Ini kan namanya musibah, bisa menimpa siapa saja," kata Jupe usai syuting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9/2015).

Seperti diberitakan, badai angin menerjang kawasan Arab Saudi sehingga membuat crane tumbang dan jatuh menimpa Masjidil Haram. Sebanyak 100 lebih jamaah meninggal seketika, termasuk calon haji dari Indonesia.

Pekerja dibantu alat berat berusaha mengevakuasi crane yang roboh di Masjidil  Haram, Kota Mekah,  Arab Saudi (9/12/2015). Sebanyak 107 calon jemaah haji meninggal dunia akibat crane jatuh karena cuaca buruk. (AFP PHOTO / STR)

"Semoga semua yang meninggal masuk surga. Itu kan kejadiannya juga hari Jumat. Pokoknya saya turut prihatin," imbuh Jupe.

"Jangan juga mencari siapa yang salah dalam masalah ini. Semua pasti sudah berusaha yang terbaik, tapi kan musibah nggak ketahuan datangnya kapan," pungkas mantan kekasih Gaston Castano itu. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.