Sukses

Aktor Terpuji FFB 2015, Vino: Prestasi Seseorang Bukan dari Piala

Vino G. Bastian mengaku suatu kehormatan bisa kembali meraih penghargaan dari ajang FFB.

Liputan6.com, Bandung Vino G. Sebastian kembali merengkuh penghargaan di ajang Festival Film Bandung (FFB). Setelah tahun lalu menyambet penghargaan Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji, kini Vino didaulat sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015 bersama Deddy Sutomo (Mencari Hilaal).

Mendapat piala ini tidak membuat Vino sombong. Bahkan menurut suami Marsha Timothy ini penghargaan menuntut dirinya tidak lebih baik dibandingkan aktor lain yang meraih nominasi serupa.

Aktor ganteng Vino G Bastian saat menghadiri Gala Premier film TOBA DREAMS di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Film ini menceritakan pensiunan TNI dengan uang terbatas yang ingin membahagiakan keluarga.(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Bukan dari piala seseorang lebih baik atau tidak. Semua pada bagus (nominator). Tapi alhamdulillah bisa menang pemeran terpuji," katanya usai meraih penghargaan pada malam puncak FFB 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.

Vino mengaku suatu kehormatan bisa kembali meraih penghargaan dari ajang yang digelar setiap tahunnya ini. Dirinya menyebutkan dalam setiap peran, berusaha menampilkan yang terbaik.

"Ini suatu kehormatan dapat piala. Saya berusaha apapun perannya dalam film ingin memberikan yang terbaik," ucapnya.

Vino mendedikasikan piala ini untuk orang-orang terdekatnya terutama seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan film Toba Dreams. (Okan Firdaus/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.