Sukses

Puluhan Jago Beladiri Shaolin Bakal Serbu Indonesia

Bertajuk 'Shaolin of Soul', pertunjukan berkonsep drama musikal ini akan keliling Tanah Air mulai Maret 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 38 aktor dan aktris beladiri asal Tiongkok akan menyambangi beberapa kota di Indonesia. Bertajuk 'Shaolin of Soul', pertunjukan berkonsep drama musikal ini akan keliling Tanah Air mulai Maret 2016 mendatang.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Direktur Jacks Pro, Hermanto, selaku promotor acara menyatakan pertunjukan ini adalah kali pertama dihelat di Indonesia. Adapun enam kota yang dipilih ialah Jakarta, Riau, Bandung, Surabaya, Solo dan Medan.

"Sajian Shaolin mungkin pernah ada tapi konsep pementasan nanti akan disuguhkan berbeda," kata Hermanto dalam siaran persnya.

Diurai Hermanto, penonton akan dibuat takjub dengan aksi menantang yang dilakoni para aktor dan aktris. Terhitung, ada 18 adegan ekstrim yang akan dilakukan tanpa bantuan stuntman alias pemeran pengganti.

"Pertunjukan ini serupa dengan yang ada di Broadway. Makanya kami bersyukur acara ini bisa tercapai. Semoga mendapat sambutan meriah dari masyarakat," pungkas Hermanto. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.