Sukses

Liburan Bareng ke Eropa, Pria Ini Akui Dekat dengan Angel Pieters

Siapakah pria yang mengaku dekat dengan Angel Pieters tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Angel Pieters kembali jadi bahan pembicaraan. Kali ini, mantan jebolan kontes pencarian bakat itu disebut-sebut berlibur dengan seorang pria ke Eropa. Benarkah?

Pria yang dimaksud ialah Adri Martowardojo. Saat ini, Adri bekerja sebagai eksekutif bidang strategi korporasi di salah satu perusahaan publik terbesar di Indonesia. Isu Angel dan Adri dekat tersebar lewat foto-foto di akun Instagram keduanya.

Angel Pieters bersama pria yang disebut-sebut dekat dengannya, Adri Martowardojo (Instagram)

Dihubungi via telepon, Minggu (13/9/2015), Adri pun memberikan penjelasan. "Kebetulan saya lagi dinas ke Milan Expo, dapat tugas dari kantor. Pas saya lagi di sana, Angel juga lagi ada kerjaan di sana. Terus kita janjian ketemuan di Paris untuk ketemu di sana," ucap Adri.

Kedekatan yang terjalin antara Adri dan Angel bukan rekayasa. Adri mengaku dirinya menemukan chemistry dengan Angel. "Kita kenal awal tahun 2015, dan sampai sekarang berhubungan baik," kata Adri.

Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Kami banyak bicara, sharing mengenai kerjaan, dan juga hal-hal yang lebih santai," Adri, mengurai. Yang bikin Adri salut, Angel merupakan wanita yang punya semangat tinggi dalam menggapai karier di pentas musik. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.