Sukses

Berencana Jadi Bhayangkari, Cynthiara Alona Tolak Film Syur

Cynthiara Alona tak mau meninggalkan kesan negatif kepada calon istri polisi lain yang nantinya akan menjadi komunitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona menceritakan jika dirinya baru saja menolak bermain film layar lebar. Pasalnya, ia mengaku tak tertarik dengan film-film yang mengandung adegan syur atau seksi. Hal ini didukung juga oleh calon suami Alona yang disebutnya sebagai seorang polisi. Malah, calon pasangannya itu menyuruh bintang film `Paku Kuntilanak` tersebut menjaga gambaran dirinya.

Cynthiara Alona

"Filmnya horor-horor seksi gitu. Ada adegan telenji-telenjinya (telanjang), kan kasihan nanti calon suami," tutur Alona di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur baru-baru ini.

Liputan6.com/ Fachrur Rozie

Bahkan, lebih dari itu wanita 30 tahun tersebut membenarkan dirinya akan berhenti dari dunia hiburan dan film Tanah Air."Disuruh berhenti memang, disuruh bersosial saja sih. Karena saya mau jadi Bhayangkari (istri polisi). Biar Bhayangkari lainnya berpikir, `oh ternyata ini calon istrinya ya?`Bukan image bom seks lagi, tapi yang lebih positif," kata Alona.

Sang suami yang tak mau disebutkan identitasnya itu mengarahkan untuk kegiatan yang lebih berguna misalnya arisan dan kegiatan amal dengan rekan artis lainnya.

Cynthiara Alona. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

"Didukung banget sama calon. Ini juga diarahkan oleh beliau. Justru direkomendasi bikin seperti ini," ujar Alona lagi.

Alona menceritakan lebih jauh jika dirinya sudah menolak lima film layar lebih beradegan panas tersebut. Jika sebelumnya Alona memang kental dengan tayangan demikian, wanita itu berencana untuk mengakhirinya. "Tahun lalu 2 film, tahun ini 3 film. Dalam skenario aku harus tampil seksi, katanya kalau nggak seksi bukan Alona," ceritanya. (Fac/Put).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini