Sukses

Aktris Utama Mission: Impossible Diunggulkan Jadi Captain Marvel

Aktris utama Mission: Impossible Rogue Nation, Rebecca Ferguson ditaksir bakal pimpin kandidat pemeran Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor mengenai aktris papan atas Hollywood yang memerankan karakter superhero Captain Marvel terus meningkat. Beberapa nama terus mencuat ke permukaan.

Kevin Feige mengatakan bahwa rumor diperkenalkannya Captain Marvel dalam Avengers: Age Of Ultron tidaklah benar.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Jessica Chastain, Bryce Dallas Howard, Katheryn Winnick, dan Charlize Theron yang kini tengah berada di daftar Marvel Studios untuk memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel.

Dilansir dari Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, daftar tersebut akan bertambah seperti dilaporkan Heroic Hollywood. Disampaikan bahwa Rebecca Ferguson sedang berada di pilihan teratas.

Rebecca Ferguson, aktris molek di Mission: Impossible Rogue Nation. (themarysue.com)

Akan tetapi, belum jelas apakah telah terjadi perundingan ataukah ada tawaran yang telah dilakukan. Aktris utama Mission: Impossible Rogue Nation ini sebelumnya disebit sebagai kandidat pemeran utama wanita di film superhero Gambit (2016).

Dalam waktu dekat, Rebecca Ferguson bakal memerankan Anna di film The Girl on the Train bersama Emily Blunt yang dirilis pada 2017 mendatang.

Rebecca Ferguson bukan sekedar pemanis tapi punya keahlian khusus seperti ini.  foto: istimewa

Captain Marvels sendiri telah dipatok untuk tiba di bioskop pada 2018. Kevin Feige tetap menjabat sebagai produser dengan naskah buatan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Meg LeFauve (Inside Out). (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini