Sukses

Orlando Bloom Habiskan Waktu bersama Mantan Pacar Scott Disick

Orlando Bloom tampak kencan dengan mantan pacar Scott Disick, Chloe Bartoli.

Liputan6.com, Jakarta Orlando Bloom sepertinya tak betah lama-lama menyandang status single. Baru-baru ini, sang aktor dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan mantan pacar Scott Disick, Chloe Bartoli. Keduanya tertangkap asyik bersama.

Isu kedekatan Orlando Bloom dengan Chloe Bartoli bermula saat keduanya tertangkap kamera paparazi sedang berkencan. Diwartakan laman Us Magazine, baru-baru ini, mereka terlihat pergi makan siang bersama di salah satu restoran. Bloom dan Chloe Bartoli menikmati sushi bersama.

Orlando Bloom dan Chloe Bartoli tertangkap kamera paparazi asyik bersama. (foto: dailymail)

Seorang sumber mengatakan Bloom dan Chloe Bartoli tampak lebih dari sekadar teman. Sedangkan sumber terdekat perempuan berusia 25 tahun itu menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada romansa cinta di antara mereka berdua.

justjared.com

Chloe Bartoli diketahui berprofesi sebagai stylist di Los Angeles. Ia merupakan teman dekat dari mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr. Orlando Bloom dan Chloe Bartoli disebut-sebut hanya sebagai teman dekat saja.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom. (sumber: E Online)

Sementara itu, Orlando Bloom terakhir kali dikabarkan berpacaran dengan model asal Brazil bernama Luisa Moraes. Kedekatannya bersama model cantik tersebut tak berselang laman setelah bercerai dari Miranda Kerr pada 2013. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.