Sukses

Tak Hadiri FFB 2015, Chicco Jerikho Sibuk di Festival Film Venice

Chicco Jerikho memperlihatkan aktivitasnya saat menghadiri Festival Film Venice 2015.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) 2015 baru saja usai diselenggarkan di Monumen Perjuangan Bandung. Sederet artis ternama Indonesia pun tampak hadir di ajang penghargaan yang sudah dihelat ke-28 kalinya. Namun di acara tersebut tak terlihat Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho memilih tak hadir di FFB tahun ini lantaran sedang berada di Italia. Padahal ia masuk sebagai salah satu nominee dalam kategori Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015 bersama empat aktor lainnya, Deddy Sutomo, Reza Rahardian, Rio Dewanto, dan Vino G Bastian.

Chicco Jerikho di Festival Film Venice 2015. (foto: instagram.com/cjerikho)

Rupanya bintang film Filosofi Kopi itu tampak sibuk dengan peluncuran film teranyarnya bertajuk A Copy of My Mind di Festival Film Venice 2015. Hal tersebut terlihat di akun Instagram pribadi Chicco, baru-baru ini.

Chicco Jerikho mengunggah foto saat berpose bersama lawan mainnya, Tara Basro di karpet merah Festival Film Venice 2015. Keduanya tampak menghadiri acara penutupan festival film tertua di dunia itu.

(Ki-ka) Sutradara Joko Anwar, Maera Panigoro, Chicco Jerikho dan Tara Basro saat menghadiri film

Chicco menuliskan, "Malam penutupan Festival Film Venice A Copy of My Mind," sebagai keterangan fotonya. Di foto unggahannya itu, Chicco berpose merangkul pinggang Tara Basro. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Selama di Festival Film Venice 2015, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut terus memperlihatkan keseruan peluncuran film perdananya. Bersama tim produksi A Copy of My Mind, Chicco Jerikho juga melakukan jumpa pers di hadapan awak media dari berbagai negara. Tak lupa mereka berpose layaknya selebriti Hollywood di ajang penghargaan.

A Copy of My Mind merupakan film trilogi karya Joko Anwar. Film yang mengisahkan tentang Jakarta ini dijadwalkan baru akan tayang pada Februari 2016 di Indonesia. Dua film bagian lainnya yakni Jakarta: A Copy of My Heart dan A Copy of My Soul.(Fir/Mer)

 

 

A video posted by Chicco Jerikho (@cjerikho) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini