Sukses

Prisia Nasution 2 Kali Sabet Penghargaan FFB

Prisia Nasution sudah meraih dua kali penghargaan Festival Film Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Festival Film Bandung 2015 yang digelar di Museum Perjuangan Bandung, kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) sudah usai. Dan pemenang Pemeran Pembantu Wanita Terpuji diraih oleh Prisia Nasution. Rupanya, ini bukan kemenangannya yang pertama.

Pada 2012, Prisia Nasution juga meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji untuk film Sang Penari. Kala itu ia mengalahkan Laudya Cynthia Bella, Chantiq Schagerl, Atiqah Hasiholan, dan Maudy Ayunda.

Prisia Nasution (Instagram)

Dalam dua kesempatan yang sama, rupanya Phia -sapaan akrabnya-- setia dengan satu perancang busana yang mengantarkannya sebagai pemenang, yaitu Raden Sirait. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagramnya, Minggu (13/9/2015).

"Terima kasih Bandung untuk apresiasinya #FestivalFilmBandung #ffb2015 catatan: dua tahun saya terbungkus gaun desainer yang super indah ini," tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Prisia Nasution

Dalam dua foto yang digabungkan, Phia pun menulis tahun kemenangannya, 2012 dan 2015. Tampak wajahnya tersenyum senang. Ia pun memperlihatkan kedua piala yang diraihnya.(Mer/Fir) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini