Sukses

Pirates of the Caribbean 5 Disebut Mirip Film Pertama

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijanjikan oleh aktris Kaya Scodelario

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru Pirates of the Caribbean yang akan datang, dikabarkan bakal memiliki lebih banyak nuansa seperti film pertama. Setidaknya, itulah yang dikatakan oleh salah satu pemainnya, Kaya Scodelario.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, aktris muda cantik itu mengatakan, "Filmnya akan memiliki lebih banyak hal dari film pertama, itulah yang ingin mereka bawa kembali."

Kaya Scodelario, salah satu aktris Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. (fanpop.com)

"Para produser ingin membawanya kembali dari awal lagi," jelas Kaya Scodelario kepada Digital Spy mengenai apa yang mereka rencanakan untuk film barunya.

Dilanjutkannya, "Mereka ingin filmnya memiliki perjalanan epik, dan untuk membuatnya masuk akal, dan untuk mengikat berbagai hal, dan juga membawanya ke alur cerita baru."

Aktor muda Ansel Elgort (Fault in Our Stars) dan Brenton Thwaites (The Giver) sedang diuji untuk Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell.

Selain itu, Scodelario juga berbicara mengenai karakternya, Carina Smyth. "Carina adalah seorang astronom, dan dia adalah seorang akademisi. Dia berjuang untuk hak belajar di universitas, karena perempuan tidak bisa pada saat itu," terangnya.

"Jadi dia dalam perjalanan sendiri - Mencari trisula Poseidon - dan dia memiliki buku harian dengan petunjuk, dan dia bertemu Jack Sparrow selama perjalanan, dan Sparrow mengacaukan semuanya. Seperti yang dilakukannya. Dan itu menyenangkan!"

Kondisi Johnny Depp yang belum kunjung baik membuat produksi Pirates of the Caribbean 5 semakin tertunda.

Di film berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini, aksi kesekian kali Jack Sparrow itu bisa dilihat lagi di AS sejak 7 Juli 2017. Johnny Depp kembali sebagai Sparrow, dan Orlando Bloom memerankan lagi Will Turner. Filmnya berpusat pada pertemupuran antara Jack Sparrow melawan musuh lamanya, Captain Salazar (Javier Bardem). (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini