Sukses

Dikta Wicaksono, Cowok Cool yang Jago Masak

Pradikta Wicaksono, vokalis Yovie and Nuno, rupanya bukan cuma jago nyanyi, dan penyayang binatang saja.

Liputan6.com, Istanbul Tak cuma jago nyanyi dan penyayang binatang, ternyata vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono juga jago masak.

"Saya memang suka masak," kata Pradikta Wicaksono saat ditemui di Turki, beberapa waktu lalu. Menurut pengakuannya, sudah sejak lama ia suka memasak.

Baca juga: Cinta Hewan, Pradikta Wicaksono Rela Tangannya Digigit Anjing

Dikta dan kucing kesayangannya, Jimbon. [Foto: Instagram]

"Sejak masih sekolah saya memang suka masak," aku Pradikta Wicaksono yang akrab dipanggil Dikta, pemeran Timmy di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Baca juga: Cerita Dikta Wicaksono tentang Kucing Kesayangan

Ramon Y Tungka dan Dikta Wicaksono (liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Kebisaan Dikta Wicaksono memasak terungkap karena ia kerap kali berkomentar ketika makan nasi di sebuah hotel di Turki ."Selama di Turki jarang sekali ketemu nasi. Sekalinya ketemu nasi, rasanya enak banget. Sepertinya diolah pakai olive oil. Saya penasaran dan harus coba kalau di Jakarta nanti," ujarnya kala itu.

Baca juga: Mengintip Kemesraan Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma‎

Dikta Wicaksono dan Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Sebelum pergi ke Turki untuk syuting film `Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki`, saya sempat masak dendeng balado. Saya memang lebih suka masak makanan berat seperti itu, daripada membuat kue," ungkap Dikta Wicaksono.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini