Sukses

'Hantu Kuburan Tua' Jadi Film Horor Perdana Whulandary Herman

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman nampaknya tengah eksis menjalani profesi di panggung akting.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman nampaknya tengah eksis menjalani profesi di panggung akting. Ia pun tengah mempersiapkan film terbarunya yang berjudul 'Hantu Kuburan Tua'.

Diakui dara berusia 26 tahun ini, film tersebut merupakan pertama kali dirinya membintangi cerita bergenre horor. Ia mengaku jatuh hati saat membaca skenario yang disodorkan BIC Production, selaku rumah produksi film 'Hantu Kuburan Tua'.

Whulandary Herman bermain dalam film horor (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Begitu saya baca skenarionya, saya langsung suka," ucap Whulandary Herman saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Senin (14/9/2015).

Di film garapan sutradara Nayato Fia Nuala, Whulandary Herman berperan sebagai Laura yang sejak kecil tinggal dengan sang ibunda, Riska, yang punya sifat pemarah. Laura pun dihinggapi rasa stres karena setiap hari dimarahi oleh Riska.

Hantu yang muncul di film Hantu Kuburan Tua (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Laura pun pergi untuk melakukan tugas peliputan terhadap situs bersejarah bersama dua sahabatnya, Rizal dan Maya. Ia juga ditemani oleh sang kekasih, Edwin.

Sayangnya, di dalam perjalanan, mobil mereka tertimbun tanah longsor saat hujan deras. Untungnya, mereka berhasil menyelamatkan diri ddan berteduh di sebuah rumah tua bekas panti asuhan.

Beberapa adegan dalam film Hantu Kuburan Tua (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Di panti asuhan tersebut, Laura dkk memainkan permainan memanggil hantu Baby Blues. Hingga kemudian, teror mencekam mengancam nyawa Edwin, Rizal, Maya dan Laura.

Film yang dijadwalkan tayang pada 17 September 2015 itu juga dibintangi oleh Maxime Bouttier, Vicky Monica, Trisa Triandesa, Jajang C. Noer dan Keke Soeryo Renald.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.