Sukses

Arzeti Bilbina Dapat Ungkapan Cinta Tak Normal

Arzeti Bilbina melihat anak-anak SMA sekarang lebih berani menunjukkan kedekatan dengan lawan jenis di hadapan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Model Arzeti Bilbina melihat banyaknya perbedaan yang terjadi pada anak-anak yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) sekarang, dibandingkan masanya dulu. Terutama saat mereka mengungkapkan cinta dengan lawan jenis.

Arzeti pun pernah mengalami masa-masa indah saat mendapat ungkapan cinta dari seorang pria. Dan wanita yang merambah ke dunia politik ini mengaku itu tidak wajar bagi anak sekarang.

Ketua FPKB DPR, Helmy Faishal Zaeni bersama Arzeti Bilbina menggelar konferensi pers terkait pemberian bantuan kepada etnik Rohingya yang terdampar di Aceh, Jakarta, Selasa (26/5/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Zaman dulu kalau suka, dia nggak langsung bilang. Tetapi nimpuk pakai kapur, dan itu ungkapan sayang. Caranya nggak normal untuk ungkapin perasaan," kata Arzeti Bilbina, di kawasan Panglima Polim, Jakarta, baru-baru ini.

Namun, kode-kode seru seperti itu, tak lagi dilihat Arzeti Bilbina. Justru pasangan kekasih yang masih SMA sudah tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kedekatannya di hadapan teman-teman lain. 

Ketua DPR RI, Setya Novanto melantik sejumlah anggota DPR RI sebagai anggota DPR RI pergantian antar waktu (PAW) saat Sidang Paripurna, Jakarta, Selasa (27/01/2015). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Zaman kita berbeda dengan sekarang. Kalau dulu itu kalau suka sama seseorang, dan ketahuan akan jadi bahan olok-olokan. Palingan dulu kalau suka, dia ungkapinnya dengan menulis di kertas dan diselipkan di buku," kenang Arzeti Bilbina.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini