Sukses

Zayn Malik Goda Lily Allen dengan Kirim Pesan Singkat Nakal?

Zayn Malik kabarnya mengirim pesan agak cabul kepada Lily Allen, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik akhir-akhir ini bertingkah agak liar setelah putus dari tunangannya, Perrie Edwards. Mantan personel One Direction itu kerap mendekati beberapa perempuan. Yang teranyar, Zayn Malik mulai menggoda Lily Allen.

Diwartakan laman Mirror, Senin (14/9/2015), Zayn Malik mengirim pesan singkat yang berisi kata-kata agak cabul kepada Lily Allen. Padahal Lily Allen sudah mempunyai suami dan juga anak. Zayn kabarnya sangat tertarik dengan wanita berusia 30 tahun itu.

Zayn Malik. (foto: Istimewa)

"Dia (Zayn Malik) bahkan mengirim gambar serta kata-kata agak cabul kepada Lily walaupun wanita itu memberitahukan pesan Zayn kepada orang-orang terdekatnya. Lily merasa tersanjung," kata seorang sumber.

Cowok berusia 22 tahun itu pertama kali bertemu dengan Lily Allen pada 2013. Zayn Malik kemudian kembali ketemu dengan penyanyi asal Inggris tersebut saat ajang Brit Awards. Hingga akhirnya bertatap muka di beberapa acara lainnya.

Lily Allen. (foto: mirror.co.uk)

Pesan nakal Zayn Malik itu juga disampaiakan kepada Lily Allen kepada suaminya, Sam Cooper. Meski begitu rumah tangga Sam Cooper dan Lily Allen sama sekali tak terganggung. "Tidak ada yang berubah, pernikahannya dengan Sam sangat baik-baik saja," ujar sumber.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

Zayn Malik sebelumnya dikabarkan mendekati Selena Gomez dan juga Zendaya untuk menjadi pacarnya. Belum lama ini, Zayn Malik juga disebut-sebut sudah berpacaran dengan model asal India, Neelam Gill. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Lily Allen

Video Terkini