Sukses

Jadi Istri, Ayudia Bing Slamet Bicara Bulan Madu dan Momongan

Ayudia Bing Slamet mengaku kebersamaannya dengan suami selalu menimbulkan suasana romantis.

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet resmi menjadi istri dari Muhammad Pradana Budiarto (Ditto). Sebagai pasangan baru, agenda bulan madu dan memiliki anak pun mulai dirancang oleh keduanya.

Ayudia menyebut, ia dan suami tak punya lokasi khusus untuk honeymoon. Pasalnya, ia yakin kebersamaan dengan sang suami akan menimbulkan suasana romantis di manapun tempatnya.

Ayudia Bing Slamet

"Nggak ada konsep bulan madu, kita orangnya seru. Mau ke mall saja seru," kata Ayudia, usai ijab jabul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9/2015).

Sang suami menyebut, keduanya akan beranjak ke Malaysia. Di Negeri Jiran, Ditto yang berprofesi sebagai musisi itu akan terlibat dalam sebuah konser. Nah, di sela kerja itulah keduanya akan memanfaatkan waktu untuk memadu kasih.

Ayudia Bing Slamet dan calon suami, Ditto. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Berangkatnya nanti pas malam Lebaran Haji," ceplos Ayudia sambil tersenyum. Bila tak memiliki rencana bulan madu, hal yang serupa juga dianut keduanya dalam urusan momongan. Ayudia dan Ditto tak memasang target kapan punya anak.

"Sedikasihnya saja, kami siap kok," pungkas Ayudia. Dalam pernikahan itu, Ditto mempersunting Ayudia Bing Slamet dengan maskawin perhiasan seberat 11 gram. Prosesi ijab kabul pun dilakukan tertutup dengan 400 tamu undangan saja. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini