Sukses

Ini Penyebab Revalina S Temat Berhenti Syuting

Revalina S Temat tak bisa menyembunyikan perutnya yang mulai terlihat membuncit.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat tak bisa menyembunyikan perutnya yang mulai terlihat membuncit saat menghadiri acara pernikahan Ayudia Bing Slamet di Kemang, Jakarta Selatan, mInggu (13/9/2015). Setelah diusut, Pemeran Pipik di film Hijrah Cinta itu rupanya sedang hamil lima bulan.

Di usia kehamilan ini, beberapa perubahan dilakukan Revalina S Temat untuk menjaga kondisi janin di rahimnya. Salahsatunya dengan memutuskan berhenti syuting sampai hari melahirkan tiba.

Revalina S Temat mengunggah foto-foto suasana pernikahan romantisnya di Uluwatu, Bali. (foto: instagram.com/vatemat)

"Iya sekarang sudah lima bulan, kegiatan nggak dulu. Terakhir kemarin main sinetron 26 episode," jelas Revalina S Temat.

Ia bercerita, tak begitu kerepotan di kehamilan yang perdana ini. Revalina juga berbeda dari wanita lain yang merasakan ngidam. "Semua makanan saya makan kok," imbuh dia.

Revalina S Temat mengunggah foto-foto suasana pernikahan romantisnya di Uluwatu, Bali. (foto: instagram.com/vatemat)

Revalina S Temat menikah dengan Rendy pada Minggu, 15 Maret 2015 lalu. Prosesi akad nikah berlangsung di The Ritual, Uluwatu, Bali. Nuansa pernikahan dibuat serba putih. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini