Sukses

Cerita di Balik Penampilan Anggun Pevita Pearce pada FFB 2015

Pevita Pearce tampil begitu cantik dan anggun mengenakan gaun panjang ke Festival Film Bandung 2015.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) 2015 telah sukses dihelat di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015). Para selebriti Tanah Air tampak hadir di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Tak ketinggalan artis cantik, Pevita Pearce.

Pevita Pearce tampil memesona saat berjalan di karpet merah FFB 2015. Pevita terlihat begitu anggun mengenakan gaun panjang bernuansa perak dan krem yang mengembang dari bagian pinggang ke bawah. Tata rias wajahnya tampak natural.

 Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rupanya ada cerita lain di balik penampilan anggun Pevita Pearce itu. Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (13/9/2015), Pevita menceritakan riasan wajahnya tersebut hanya dilakukan dalam waktu 30 menit. Ia pun menjelaskan kejadian darurat yang dialaminya.

"Aku suka riasan wajah natural aku dalam waktu 30 menit. Terima kasih @vanneszafany. Kamu melakukanya dengan baik!" kata Pevita Pearce disertai unggahan foto riasan wajahnya.

 Pevita Pearce (Liputan6.com/Faisal R Syam) 

"Tadinya aku mau dandan sendiri karena make up artist aku yang dari Jakarta berhalangan hadir. But thanks for being my 911 dan alhamdulillah ternyata available," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim Liputan6.com berhasil mewawancarai Pevita Pearce mengenai pandangannya terhadap industri film Tanah Air. Tanpa ragu, bintang film 5 cm ini mengatakan seluruh film serta pemain yang menjadi nominee di FFB 2015 benar-benar luar biasa.(Fir/Mer)

Lantas apa saja harapan Pevita Pearce soal perfilman Indonesia? Simak wawancara singkat Pevita Pearce bersama tim Liputan6.com di FFB 2015:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.