Sukses

Anneke Caroline, Baim Wong dan Ayu Azhari Raih Penghargaan

Anneke Caroline, bangga bisa disandingkan dengan artis senior seperti Ayu Azhari, Baim Wong, dan Cici Paramida.

Liputan6.com, Jakarta Model Anneke Caroline bersama Ageng Kiwi baru saja mendapatkan penghargaan Anak Bangsa Berintelektual Baik dari sebuah yayasan pendukung karier dan prestasi di Keong Mas Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, Jumat (11/9/2015) malam.

Panitia penyelenggara, diakui Ageng Kiwi memberikan awards tersebut untuk mereka yang berprestasi, dan dinilai karena memiliki kepedulian dengan pentingnya membangun intelegensi, atau kemampuan memperoleh pengetahuan yang lebih baik. 

Aktris Ayu Azhari mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu untuk menanyakan harta bendanya yang disita KPK terkait kasus kuota impor daging sapi mantan Ketua PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Dengan penghargaan ini, buat aku justru jadi beban karena harus bisa lebih baik dan bisa mengembangkan amanat yang sudah diberikan," kata Anneke Caroline saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Senin (14/9/2015).

"Intinya penghargaan ini bagi kita jadi pembelajaran hidup untuk lebih baik. Semoga ini juga bisa menginspirasi yang lainnya untuk melakukan hal serupa," sambung Anneke yang merasa bangga karena penghargaan yang ia terima malam itu juga diberikan untuk artis seniornya, seperti Ayu Azhari, Baim Wong dan Cici Paramida.

Anneke Caroline

Menyoal kedekatan Anneke dan Ageng, ia mengaku hanya sebatas sahabat yang saling mendukung dalam berkarier. "Bersama Mas Ageng, saya tengah mengasah diri agar lebih maju lagi dan profesional ke depannya di panggung hiburan. Semoga saja apa yang saya cita-citakan tercapai,” harap wanita cantik yang telah meluncurkan album singlenya yang berjudul Sayang Bingitz.

sumber foto: Instagram Baim Wong

Anneke Caroline, yang awalnya juga pernah tampil jadi model klip Wali Band dengan judul Ngantri Surga, juga tengah menyiapkan launching single terbarunya yang berjudul Nyut-Nyut' ciptaan Wildan produksi Positif Art.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini