Sukses

Jeepers Creepers 3 Bakal Sambut Fans Film Horor

Film ketiga dari salah satu franchise horor Jeepers Creepers bakal dibawa ke layar bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Studio film Myriad Pictures baru saja mengumumkan ketertarikannya untuk membawa film ketiga dari salah satu franchise horor Jeepers Creepers ke layar bioskop.

Franchise film horor Jeepers Creepers. (ihorror.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (12/9/2015), Francis Ford Coppola, yang menjadi produser eksekutif film pertama dan Jeepers Creepers 2, akan menjadi salah satu produser untuk Jeepers Creepers 3.

Filmnya sendiri berpusat pada makhluk misterius Creeper yang tinggal di Midwest dan terkenal suka memanen organ tubuh manusia untuk kemudian ditambahkan ke dalam tubuhnya.

Franchise film horor Jeepers Creepers. (screenrant.com)

Pada film ketiga nanti, dikatakan bahwa fokusnya akan bertempat pada hari terakhir dari 23-hari ketika Creeper makan secara membabi-buta. Cerita juga berlanjut usai Sersan Tim Tubbs bergabung dengan satuan tugas demi menghancurkan Creeper untuk selamanya.

Jeepers Creepers 3 bakal menampilkan kembali Jonathan Breck sebagai Creeper dan Brandon Smith sebagai Sergeant Davis Tubbs. Victor Salva turut kembali sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Franchise film horor Jeepers Creepers. (i1.wp.com)

Syuting film horor ini akan dimulai pada tahun depan di Vancouver, British Columbia. Diharapkan, Jeepers Creepers 3 bisa disaksikan pecinta film horor pertama kali di AS pada awal 2017. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini