Sukses

Di NYC Fashion Week, Lula kamal Sita Perhatian Penonton

Lula Kamal tampil begitu menawan dengan busana muslim yang ia pakai.

Liputan6.com, Jakarta Lula Kamal berhasil menyita perhatian penonton kala menghadiri pagelaran Couture Fashion Week 2015 di New York, Amerika Serikat, Sabtu (12/9/2015). Yang bikin penonton berdecak kagum lantaran Lula tampil begitu menawan dengan busana muslim yang ia pakai.

"Baju ini didesain khusus oleh Shafira untuk menghadiri acara ini. Temanya black, silver and gold, yang dipadukan dengan keindahan songketnya," kata Lula Kamal, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (14/9/2015).

Lula Kamal (Liputan6.com/Julian Edward)

Tak hanya bikin kagum, penampilan Lula di Ballroom Crowne Plaza Hotel Manhattan tersebut membuatnya jadi bidikan para jurnalis. Tiba-tiba saja, Lula kebanjiran permintaan wawancara. Melihat ini, panitia pun meminta Lula agar bersedia naik ke runway dan memamerkan koleksi busananya. Mantan None Jakarta 1990 itu pun menganggukan kepala.

Lula Kamal tampil sangat cantik di sesi pemotretan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

"yang jelas saya bangga karena tanggapan penonton saat melihat busana koleksi Shafira dipamerkan semua mata berdecak kagum. Termasuk saat mereka melihat baju yang saya kenakan ini", ujar Lula Kamal.

Lula Kamal terbang ke New York bersama Rombongan dari Shafira yang dipimpin Fenny Mustafa. Dalam pagelaran ini Shafira memamerkan karyanya yang bertajuk `When West Meet West` dengan mengambil sentuhan tradisional Songket Silungkang asal Sumatera Barat.

Presenter yang JUGA dokter, Lula Kamal, berpose sebelum menaruh mawar di The National September 11 Memorial di Lower Manhattan, New York, Kamis (10/9/2015). Masyarakat akan menggelar peringatan terkait tragedi 9/11. (REUTERS / Andrew Kelly)

"Saya puas, semua mata kagum saat koleksi shafira tadi muncul. Dan bukan hal yang mustahil, kalau ke depannya Indonesia bisa menjadi kiblat busana muslim dunia," sahut Fenny. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.