Sukses

Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Gading Dapat Kejutan Manis dari Gisel

Gading dan Gisel merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2, seperti apa kejutannya?

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Senin (14/9/2015), Gading Marten dan Gisel merayakan pernikahan mereka yang ke-2 tahun. Di hari spesial tersebut, Gading Marten mendapat kejutan manis dari Gisel. Seperti apa kejutannya yang diterima presenter kondang itu?

Lewat akun Instagram pribadinya, Gading Marten membagikan momen kejutan yang diterimanya. Ia mendapat sebuket bunga mawar putih serta parcel makanan kecil yang ditata sendiri oleh Gisel. Di parcel itu ada tulisan-tulisan manis yang tertancam.

gading memperlihatkan kejutan yang diterimanya dari Gisel. (foto: instagram.com/gadiiiing)

"Istriku manis sekali, makasih sayang @gisel_la. Love love love, kebahagiaanku, segalanya, kehidupanku," kata Gading untuk keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Sebelumnya pria berusia 33 tahun tersebut mengunggah foto pernikahannya bersama Gisel di Bali. Gading menuliskan, ""Jatuh cinta berkali kali sama kamu itu menyenangkan" Happy 2nd anniversary my love," sebagai keterangan foto unggahannya tersebut.

Gading merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan Gisel. (foto: instagram.com/gadiiiing)

Gading Marten dan Gisel menikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, tepatnya pada 2013. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup yang hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja.

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia, kerap memamerkan buah hatinya, Gempita Noura Marten saat ditemui dalam sebuah talk show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (24/07/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Pernikahan Gading dan Gisel semakin terasa bahagia dengan kehadiran buah hati mereka Gempita Noura Marten. Bayi perempuan menggemaskan itu lahir pada 16 Januari 2015. Kebahagiaan keluarga kecil pasangan ini kerap diperlihatkannya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini