Sukses

Begini Personel KARA Jaga Kekompakan Grup

Delapan tahun bersama dalam satu grup, membentuk ikatan cinta yang begitu kuat antar personel KARA.

Liputan6.com, Seoul Bekerjasama dalam satu tim memang bukanlah perkara mudah bagi grup idola KARA, pasang surut karier pun telah mereka rasakan bersama. Mereka bahkan sempat dikabarkan tidak mendapat cukup sambutan penggemar setelah kembali dengan album terakhirnya, CUPID.

Namun bukan KARA namanya jika menyerah begitu saja. Dalam wawancara dengan Xsports News baru-baru ini, para personel KARA bercerita bagaimana mereka dapat bertahan hingga kini menginjak tahun kedelapan.

KARA  yang terdiri dari Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji

"Kehadiran kami (KARA) memang belum sejauh para senior seperti Shinhwa atau G.O.D, tapi aku pikir para penggemar akan mengapresiasi ketika kami merilis album setidaknya setahun sekali, bahkan jika itu hanya dalam festival tahunan," ujar pemimpin grup, Park Gyuri.

KARA mengungkapkan jika dukungan penggemar adalah yang terpenting untuk mendorong semangat para idolanya.
"Aku pikir akan bahagia jika orang lain memuji kemampuan sederhana kami untuk membuat kami tetap bertahan," tambahnya lagi.

Sementara itu, personel lainnya mengatakan jika kunci kekompakan mereka ada rasa cinta dan sayang antar sesama personel. "Aku pikir dengan mencintai tim dan ada rasa saling memiliki membuat kita terus bertahan hingga saat ini," ungkap Goo Hara.

"Itu karena kami tahu cinta yang kami terima sangat besar, dalam kesulitan apapun kami mencoba berusaha untuk tetap menjaga kebersamaan ini," lanjutnya.

KARA sendiri dijadwalkan mengadakan tur konser keempat mereka bertajuk KARASIA di Jepang yang telah dimulai sejak 1 September 2015 kemarin.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini