Sukses

Punya Anak Angkat, Kartika Putri Jaga Imej

Sejak mengangkat Arjuna sebagai anak asuh, Kartika Putri merasa banyak mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengangkat Arjuna sebagai anak asuh, Kartika Putri merasa banyak mengalami perubahan. Ia mengaku jadi lebih kalem dan tak lagi pecicilan di depan Juna. Padahal selama ini Kartika dikenal sebagai presenter yang ceriwis dengan logat Tegal khasnya.

"Iya nih, sekarang jadi jaim (jaga imej) depan anak. Biasanya kan pecicilan ya, hehehe," kata Kartika Putri di Jakarta baru-baru ini.

Kartika Putri saat menggendong anaknya, Juna.

Makanya, pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini sempat kesal ketika namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi artis. Kartika tak ingin nanti anak angkatnya mendengar berita buruk tentang dirinya.

Foto: Instagram

"Ada beberapa track record yang nggak baik kan kemarin itu, nah sekarang aku jaga banget. Aku sharing dengan Mbak Ussy (Sulistiawaty), dia memberi wejangan memberikan mental harus kuat, mudah-mudahan dibantu teman-teman media, aku kadang sedih baca media online," terangnya.

Foto: Instagram

Tak hanya itu, perubahan lain yang terjadi pada Kartika adalah ia jadi lebih sayang kepada orangtua. Cewek 24 tahun ini baru menyadari seperti apa pengorbanan orangtua terhadap anak-anaknya.

"Dan sekarang jadi lebih sayang sama orangtua, aku baru tahu rasanya jadi orangtua. Aku lebih sering ucapkan I love you ke mama dan papa," pungkas Kartika Putri. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini