Sukses

Ayu Ting Ting Ingatkan Haters Jangan Usik Hidup Artis

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu bisa bernapas lega. Pelaku penjual bayi miliknya di akun Instagram Jual Bayi Cantik telah tertangkap.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu bisa bernapas lega. Pelaku penjual bayi miliknya di akun Instagram Jual Bayi Cantik telah tertangkap. Ironisnya, tersangka berinisial UW ini merupakan cewek 19 tahun yang baru lulus SMK.

"Dianya cengar-cengir nggak berdosa. Menurut kami ini bukan lelucon, saya harus tuntaskan. Pelaku sudah tertangkap rasanya girang banget," kata Ayu Ting Ting, di Jakarta baru-baru ini.

Malam Valentine bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak

Oleh karena itu, pelantun Alamat Palsu itu memperingatkan kepada haters yang suka menghina di akun sosial media untuk lebih berhati-hati dalam berujar. Apalagi, kata-kata hinaan yang diucapkan bisa dibilang sudah melampaui batas.

"Ini peringatan saja, ini buktinya sudah satu (tertangkap). Jangan sampai (haters) lain merasakan kayak gini, mending anteng saja. Jangan usik hidup orang, walau artis tapi kalau anak yang disenggol, singa di dalam bisa keluar," tutur janda satu anak ini.

Ruben Onsu dan Ayu Tingting saat memberikan keterangan terkait kasus dugaan penjual bayinya di akun Instagram Jual Bayi Cantik di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/9/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Hingga saat ini Ayu dan Ruben menyerahkan penyelesaian kasus jual bayi online tersebut ke pihak berwajib. Polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna menemukan tersangka lain yang diduga terlibat.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Kami serahkan kepada polisi saja. Belum ada damai sampai saat ini. Ada beberapa info yang belum saya tahu karena polisi sudah menyadap handphone tersangka, tapi apa isinya belum tahu ya," pungkas Ayu Ting Ting. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini