Sukses

Ciuman Beyonce untuk Yang Tersayang di Tengah Laut Biru

Beyonce dan Jay Z mencuri waktu berduaan di tengah laut biru.

Liputan6.com, Cagliari Setelah tujuh tahun menikah, Beyonce dan Jay Z menunjukkan jika mereka masih saling memiliki satu sama lain. Seolah bulan madu yang kesekian kalinya, Beyonce dan Jay Z berlibur ke Sardinia. Pulau dengan pemandangan indah ini terletak di Laut Tengah di antara Italia, Spanyol, dan Tunisia.

Meski bersama dengan keluarga dan seorang teman satu bandnya, Kelly Rowland, sejoli itu masih bisa mencuri waktu berdua.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Seperti laporan Dailymail, Senin (14/9/2015) di tengah birunya laut dan pemandangan indah pantai juga sepoi angin yang tertiup, pasangan yang dimabuk cinta ini berciuman mesra. Seperti di adegan film, Beyonce tampak berjinjit mencium pria tersayangnya itu. Keduanya berpelukan dan saling berpandangan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Kebahagian mereka terpancar dari senyuman wajah masing-masing. Beyonce dan Jay Z sama-sama memakai baju bernuansa biru, cocok dengan warna lautnya. Pelantun `Drunk In Love` tersebut tampak menaiki yacht dan mereka menikmati liburan seru bersama orang-orang tercinta.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Beyonce juga tampak bermain bersama dengan putri kecilnya yang masih berusia tiga tahun, Blue Ivy Carter. Mereka berkejaran di tepi laut. 

Beyonce dan Jay Z tak ingin ketinggalan tren selebritas, mereka membawa beberapa kru dan peralatan untuk mengabadikan perjalanan ini dalam sebuah video.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini