Sukses

Joo Won - Kim Tae Hee Ajak Fans Berkeliling Lokasi Syuting

Di tengah-tengah proses syuting, Joo Won mengajak fans melihat isi lokasi syuting drama terbarunya `Yong Pal`.

Liputan6.com, Seoul Kehadiran aplikasi Naver V sepertinya memberikan manfaat yang cukup berarti bagi para penggemar K-pop. Melalui aplikasi ini, para fans dapat mengetahui aktivitas dan bahkan berkesempatan untuk interaksi langsung dengan idola mereka.

Aktor tampan Joo Won adalah salah satu idola pengguna Naver V dan kerap menunjukkan kegiatannya pada fans. Diwartakan Soompi baru-baru ini, ia mengajak serta lawan mainnya Kim Tae Hee untuk tampil dalam siaran langsung miliknya saat tengah berada di lokasi syuting drama Yong Pal.

Joo Won dan Kim Tae Hee saat konferensi pers drama terbaru di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini [Foto: newsen]

"Dia sangat canggung," ujar Joo Won saat memperkenalkan Tae Hee. "Itu karena ini pertama kalinya aku melakukannya," jawab Tae Hee sembari tersenyum lebar dan kemudian berterima kasih kepada para penggemar setelah membaca komentar-komentar yang datang.

"Terima kasih untuk kalian semua, `Yong Pal` telah menerima banyak cinta dan kami akan segera membawa kabar baik untuk kalian," tambahnya. Joo Won bahkan tak sungkan memberikan pujian pada Tae Hee, "Dia cantik bukan?" yang membuat wanita di sebelahnya tersenyum malu.

Joo Won & Kim Tae Hee Ajak Fans Berkeliling Lokasi Syuting

Mereka melanjutkan tur berkeliling lokasi syuting menunjukkan apa saja yang terdapat di sana. Seperti memperlihatkan truk Kopi yang disediakan penggemar untuk Kim Tae Hee. Keduanya tampak gembira dan bersemangat meski harus menjalani syuting hingga tengah malam bahkan pagi hari.

Drama dengan rating tinggi, Yong Pal makin memanas dengan adegan Kim Tae Hee dan Joo Won yang terlihat berciuman.

Perjumpaan Joo Won dan Tae Hee dalam video berdurasi sekitar 9 menit itu harus berakhir karena keduanya akan pergi makan malam dengan para kru dan pemain lain. Drama Yong Pal sendiri bercerita tentang seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.