Sukses

Berhenti Dengarkan Omongan Orang, Leona Lewis Lebih Bahagia

Leona Lewis merasa lebih santai dan bahagia belakangan ini.

Liputan6.com, London Leona Lewis merasa lebih santai belakangan ini. Hal ini lantaran ia telah belajar untuk berhenti memperdulikan omongan buruk orang tentangnya.

Leona Lewis (Net)

Pemenang X Factor UK 2006 tersebut sempat menulis surat terbuka melalui akun Twitternya tahun lalu bahwa ia sempat mengalami depresi di balik segala kesuksesan yang diraihnya. Namun ia telah berhasil melalui masalahnya tersebut.

Baca juga: Leona Lewis Ungkap Seluruh Kisah Hidupnya di Album Baru

"Sebelumnya jika ada seseorang berkomentar negatif, saya memasukannya ke dalam hati. Tapi sekarang saya sadar kalau mereka tak mengenal saya secara pribadi jadi saya telah belajar menghadapinya secara berbeda," ujarnya kepada majalah Inggris, OK! baru-baru ini.

Leona Lewis (Justjared.com)

"Saya tidak mengalami stres terlalu banyak dan saya tidak menjalani hidup saya berdasarkan apa yang orang bilang," lanjutnya.

Leona Lewis

Sejak memenangkan X Factor, Leona Lewis telah meluncurkan lima album studio dan menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini