Sukses

Jonghyun SHINee Makin Mantap Dengan Karier Solonya

Disamping aktivitasnya dengan SHINee, Jonghyun bersiap merilis album solo terbarunya

Liputan6.com, Seoul Jonghyun SHINee sepertinya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ia terima untuk berkarya. Di samping aktivitasnya sebagai personel SHINee, Jonghyun juga semakin memantapkan jejak karier solonya.

Jonghyun menelurkan album solo di awal tahun 2015 ini bertajuk Base dengan single Deja-Boo yang sukses menarik hati penggemar. Kabarnya, seluruh lagu dalam album ini merupakan hasil karya Jonghyun sendiri.

Kim Jonghyun atau Jonghyun `SHINee` saat beraksi secara solo [foto: OSEN]

Kini pria kelahiran 8 April 1990 itu akan kembali merilis album solo terbarunya. Menurut allkpop, Minggu (13/9/2015), album baru bertajuk Story Op.1 itu akan rilis pada 17 September 2015 dan berisi 9 lagu yang tentunya dibuat sendiri oleh Jonghyun.

Lagu-lagu ini merupakan lagu yang dia nyanyikan di acara radio dan spesial akan di tampilkan dalam konser solo perdananya mendatang. Konser solo bertajuk The Story of Jonghyun akan dilangsungkan 2 hingga 4 Oktober 2015 di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan.

Album solo baru Jonghyun `Story Op.1`

Meski ini merupakan konser perdana, penggemar menyambutnya dengan antusias bahkan permintaan penonton melebihi jumlah tiket yang tersedia. Oleh karena itu, agensi yang mengasuh Jonghyun, SM Entertainment menambahkan jadwal konser solonya dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2015.

Secara perdana, Jonghyun menggela konser solo miliknya. Penggemar yang histeris pun menyapu bersih tiket yang disediakan.

Sedikit bocoran, Jonghyun akan tampil ala penyanyi profesional yang hanya fokus dengan suara. Lagu yang dibawakan Jonghyun diiringi dengan band hingga tampak seperti format orkestra.

Baca juga:  Jonghyun SHINee Gelar Konser Solo, Fans Sapu Bersih Tiket

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini