Sukses

Intan Ayu Rayakan 30 Minggu Kehamilannya dengan Foto Buncit

Intan Ayu mengundang teman-teman dan saudaranya untuk merayakan kebahagiaannya mengandung sang buah hati selama 30 minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Intan Ayu menikah dengan Olaf Bayu Djanuismadi pada 19 Oktober 2014 lalu, mereka memilih nuansa minang di hari ijab kabul kala itu.

Kali ini kabar gembira kembali menyelimuti keluarga Intan dan Olaf, mereka membuat perayaan dengan keluarga menyambut kelahiran sang bayi. Intan sedang hamil 30 minggu, ia pun banyak menunjukkan keceriaannya dengan foto-foto buncit perutnya.

sumber foto:Instagram Intan Ayu Purnama

Sebuah foto memperlihatkan Intan duduk di bangku ayunan rumah. Wanita yang terkenal dengan sinetron horor Di Sini Ada Setan tersebut tampak berpotongan rambut pendek.

sumber foto:Instagram Intan Ayu Purnama

"Aku seperti bakso paling bahagia di dunia saat ini, #LOL #babymoon," tulis Intan via Instagram dalam bahasa Inggris beberapa waktu lalu.

Dalam foto lain dengan baju yang sama, Intan juga menuliskan keterangan, "aku memilih bahagia bagaimana denganmu?" 

sumber foto: Instagram Intan Ayu

Melalui akun media sosialnya, Intan tampak mengundang orang-orang terdekatnya, termasuk juga Bunga Citra Lestari yang merupakan sepupu Intan. Mereka berfoto bersama dengan dekorasi balon warna-warni, kue, dan kartu-kartu ucapan. 

"Saat kau bertambah tua, kau akan menyadari bahwa permata yang paling berharga adalah sabahat terbaik dan keluarga yang selalu benar-benar ada untukmu," tulis Intan dalam bahasa Inggris

sumber foto: Instagram Intan Ayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini