Sukses

Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck Hamil 3 Bulan

Ringgo Agus Rahman mengaku pasrah mendapat anak laki-laki atau perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman semringah. Sang istri, Sabai Morcheck tengah hamil tiga bulan. Ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 lalu. Pasalnya, Ringgo sudah lama mengidamkan punya anak kecil.

"Sudah (hamil), sudah tiga bulan. Janinnya sih nggak masalah," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Layaknya ibu hamil lainnya, Sabai pun mulai merasakan mual-mual. Namun, kata Ringgo, belum ada tanda-tanda sang istri ngidam sesuatu.

"Mualnya kemarin sempat dirawat di rumah sakit karena muntah. Cuma sejauh ini sudah baik-baik saja periksa. Kami juga rutin periksa ke dokter. Ngidam belum ada nih," sambung bintang film Get Married ini.

sumber foto: Instagram

Untuk anak pertamanya ini, Ringgo berharap dapat diberi anak perempuan. "Kalau gue sih kepenginnya anak cewek. Cuma kalau tergantung dikasihnya apa saja deh," kata Ringgo Agus Rahman. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini