Sukses

Dengar Prilly Latuconsina Lantunkan Lagu Justin Bieber

Prilly Latuconsina sangat menyukai lagu yang satu ini. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Selain mengidolakan Chloë Grace Moretz sebagai aktris film, Prilly Latuconsina ternyata juga menyukai Justin Bieber. Hal itu dibuktikan dengan menyanyikan lagu baru milik Bieber yang belum lama ini dirilis di MTV VMA 2015 bertajuk "What Do You Mean".

justinbieberzone.com

Melalui akun Instagram miliknya, Prilly terdengar melantunkan sepenggal lirik Bieber itu. "Tidak bisa benar-benar menyingkirkan lagu ini dari kepalaku!!! @justinbieber - what do you mean," tulis Prilly dalam bahasa Inggris hari ini, Senin (14/9/2015).

Prilly memilih lirik di tengah-tengah lagu itu. Suaranya merdu tanpa iringan musik apapun. Berikut lirik yang dinyanyikan wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Wanna argue all day make love all night
First you up and you’re down then you're between
Ohh I really want to know…
What do you mean? Ooh..

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Rekaman suara bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut tentu sangat menarik perhatian para netizen, khususnya Prilvers--sebutan para penggemar setia Prilly Latuconsina. Mereka memuji keindahan suara remaja cantik tersebut.

"merinding ihhh denger suaranya @prillylatuconsina96 ..akusuka_akusuka."

"Suaramu Mengalihkan Dunia Prillvers."

"Iyyaa prilly belieber bangettt lohh adem banget suaranyaa."

"Love you bertubi-tubi dah @prillylatucconnsina96."

Selain berakting di depan layar kaca, Prilly memang memiliki beberapa single yang dinyanyikannya secara solo ataupun duet bersama Maia Estianty dan Pasto. Misalnya saja "Itu Aku Dulu" dan "Fall in Love". (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.